Live Streaming PKTenable.com Radio

SMP Muhammadiyah PK Solo Borong Piala pada Olimpicad 2017

SMP Muhammadiyah PK Solo Borong Piala pada Olimpicad 2017

Antisipasi Liberalisme di Generasi Milenial
Atlet Cabor Tenis Lapangan SMP Muh PK Solo Raih Medali Emas
Bagi 51 Penghargaan dalam Wisuda Kali ini

Aisyah Putri Khurin,in menerima penghargaan juara pertama lomba olimpiade Matematika

SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta borong perolehan piala dalam ajang Perlombaan Olimpicad Pentas Bora (Olimpiade Ahmad Dahlan dan Pentas Seni Budaya dan Olahraga) tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di Universitas Muhammadiyah (Unimus) Semarang pada 25-26 Agustus 2017. Perlombaan tersebut diikuti oleh ribuan siswa dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah baik dari SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK/MA.

Muchammad Ichwanurrafi menjadi juara kedua Olimpiade IPA

Humas sekolah menjelaskan bahwa delegasi siswa SMP Muhammadiyah Progam Khusus Kottabarat Surakarta yang tergabung dalam kontingen Muhammadiyah Kota Surakarta sebanyak 13 siswa mampu mewarnai dan mendominasi perolehan hasil Olimpicad tahun ini.
“Alhamdulillah dari semua cabang perlombaan yang diikuti, para siswa mampu menorehkan prestasi yang luar biasa. Tentunya hasil ini sangat membanggakan sekolah khususnya dan Persyarikatan Muhammadiyah Kota Surakarta. Selamat kepada para siswa ata tampilan maksimal dan prestasi di perlombaan.”

Nisrina Ulayya safitri, Rayhan Ahmad, dan Alifa Maharisa menjuarai Lomba MFQ

Aryanto menambahkan bahwa pada cabang lomba Olimpiade Matematika, Ananda Khaira Aisha Putri Khurin’in berhasil mendapat juara pertama. Kemudian Olimpiade IPA juga, Muchammad Ichwanuraffi mampu memperoleh juara kedua. Juara pertama cabang lomba robotik kategori SMP pun mampu diraih oleh Muhammad Rayhan Aziis dan Arifin Nur Hidayat. Pada cabang lomba Musabaqah Fahmil Al Quran (MFQ) mampu ditaklukan oleh Nisrina Ulayya safitri, Rayhan Ahmad, dan Alifa Maharisa dengan perolehan juara kedua. Lomba Memanah kategori putri mampu diukir oleh Dea Chessaria Nabila dengan juara kedua. Adapun Haekal Ahmad Ramadhani mampu meraih juara ketiga dalam lomba memanah kategori putra. Sementara untuk cabang lomba film indie masih harus menungguh hasil satu minggu.

Harapannya ke depan, prestasi ini mampu diikuti oleh siswa-siswa lain bahkan mampu meningkatkan hasil perolehan prestasi.

Ary

COMMENTS