Live Streaming PKTenable.com Radio

Sertijab Virtual Kepala SMA Muhammadiyah PK

Sertijab Virtual Kepala SMA Muhammadiyah PK

Gapai Kemuliaan di Bulan Ramadhan
PPDB SMA 2018 Gunakan Sistem Zonasi
Ratusan Siswa Nonton Bareng Film Nyai Ahmad Dahlan

Upik Mairina dilantik menjadi Kepala SMA Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta periode 2020-2024 oleh Ketua PDM Kota Surakarta, K.H. Drs. Subari

Wabah pandemi tidak menghalangi acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta. Sertijab virtual Kepala SMA Muhamamdiyah PK digelar dengan protokol kesehatan ketat pencegahan covid-19 di ruang pertemuan SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta pada Kamis (25/6).

Dalam acara tersebut, Hendro Susilo selaku Kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta menyerahkan jabatan Kepala SMA Muhamamdiyah Program Khusus Surakarta kepada Upik Mairina sebagai kepala sekolah baru untuk periode 2020-2024.

Pelantikan Kepala Sekolah baru tersebut dilakukan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta, K.H. Drs. Subari. Kegiatan Sertijab tersebut ini disaksikan oleh jajaran PDM Kota Surakarta, Dinas Pendidikan, dan Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Surakarta.

Ketua Komite Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Surakarta, Drs. H. Marpuji Ali, M.Si menyampaikan pergantian jabatan ini sudah berdasarkan seleksi ketat dari berbagai aspek. Beliau pun berpesan kepada civitas akademika Perguruan Muhammadiyah Kottabarat untuk menjaga kesolidan dan kesatuan bersama serta saling tolong menolong demi kemajuan Perguruan Muhamamdiyah Kottabarat.

“Ikhlaslah beramal, berlakulah ihsan sehingga orientasi pada apa yang didarmabaktikan untuk kemajuan Lembaga, bekerja keras tak kenal Lelah, dan saling tolong menolong,” Ujar Drs. H. Marpuji Ali, M.Si

Acara Sertijab virtual Kepala SMA Muhammadiyah PK disaksikan oleh civitas akademika Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Surakarta dari KB-TK, SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah Program Khusus melalui aplikasi video conference zoom dan live youtube PK TV. Pelantikan dan Sertijab secara virtual ini tidak mengurangi makna dan nilai prosesi pergantian jabatan.

COMMENTS